Kamis, 20 Maret 2008

Biarkan aku terbang.........

Aku masih dalam jenuh ku, menikmati hari-hari berlalu.
Menghitung lajunya hari, menjalani rutininitas yang rasanya kian kunikmati.



Menikmati birunya langit, menikmati gayutan awan yang seolah memberiku harapan
bahwa hari esok akan penuh warna

Dalam perjalanan hidup, kita memiliki asa... ada cita... dan ada juga cinta....
Mungkin tidak semua dari asa, cita dan cinta yang kita impikan dapat kita raih
kita hanya wajib berusaha dan berdoa, hasilnya kita pasrahkan pada yang kuasa
Kalaupun kita tidak dapat meraih apa yang kita impikan, mungkin semuanya ada hikmahnya
tapi terkadang kita manusia karena balutan emosi, melupakan bahwa Dia memiliki
skenario yang lebih indah dari yang kita bayangkan dan yang pasti, sangat sempurna......
Tapi...terkadang mata kita tertutup oleh emosi kegagalan, sehingga tidak bisa melihat
semua hikmah yang telah ada dalam suatu kejadian.



Yah... mungkin ini semua sedang terjadi padaku....
Pada seleksi Beasiswa yang telah kuperjuangkan waktu itu (baca posting sebelumnya : jenuh),
Dia punya rencana lain......aku memang tidak bisa meraih pilihan pertamaku, tapi
aku dinyatakan diterima di pasca UI dengan beasiswa tersebut (agustus baru mulai belajar) .
Alhamdulillah... subhanallah....
Aku tetap dan harus bersyukur, bukankah diluar sana
banyak orang yang tidak mendapat kesempatan sepertiku...
"bukankah Allah akan menambah nikmat bagi orang-orang yang pandai bersyukur....?"



Kini, sayapku telah kuat, aku siap untuk terbang... melupakan jenuh ku...
mencoba meraih awan... terbang tinggi, mengepakkan sayap kecilku...
Mungkinkah aku akan merasakan keindahan dalam kepakan sayapku...
aku harus lebih pandai bersyukur, agar kepakan sayap ini tidak sia-sia ........

1 komentar:

moko fido mengatakan...

abis baca ini jadi inget surat Ar-Rahman,.... Fabiayyi aalaaa irobbikuma tukadzibaan, maka nikmat Tuhanmu manakah yang akan kau dustakan?... postingan yang keren... good luck with you're wings dilla...


M 0 K 0